Puisi Cinta Ku

Siapa aku?

~ Siapa aku? ~
Oleh : Feni Lintang Utari

Kata sebal sudah tak pernah kau dengarkan
Rasa ingin menangis sudah lelah kulakukan
Rasa kecewa sudah lelah aku katakan
Lantas apa yang harus aku lakukan?

Bukan kah ini sebuah perubahan ?
Mengecewakan !
Tapi tak adakah sepotong pengrtian
Untuk beriku kebahagiaan

Terkadang pagi menyinariku dengan senyuman
Tapi ketika malam kau buat itu jadi tangisan
Bisakah aku meraih kebahagiaan?
Aku menagis sendirian!

Skrng aku tak akan banyak kata
Tak menghiraukan lagi arti cinta
Aku harus menerima kalau ini nyata
Dan kau terserah mau belaku apa

Pasangan hati
Bisakah mengerti
Tentang perasaan ini
Karna aku yang tersakiti

Tinggalkan Balasan

