Tak Berkategori

Isakan Tangis

Isakkan Tangis

By: Feni Lintang Utari
Tuhan..
Kapankah semua akan berakhir
Sebuah cerita yang akan berakhir bahagia
Bersama dengan cinta yang kudambakan
Tak pernah datang
Tuhan
Akankah kau mengerti semua keinginan hati ini
Untuk bisa bahagia tanpa deraian air mata
Bisakah kau kabulkan harapanku
Sampai sebelum kau ambil nyawaku
Tuhan
Izinkan aku berdoa di kelamnya malam ini bersama tetesan air
mata yang mengalir
Biarkan aku memohon padamu semampuku sampai engkau
memberiku semuanya
Tuhan
Aku lelah
Dengan hidupku yang kini kujalani
Apakah akan mungkin ada perubahan untuk ku
Tuhan
Akankah aku harus bertarung melawan takdirku yang sungguh
malang ini
Apa dosaku ya tuhan sampai aku harus selalu merasakan
keretakan hati seperti yang aku alami sekarangg
Tuhan
Aku tak bisa berhenti merasakan ini
Peluk aku tuhan dalam kasihmu yang besar
Dekap aku hingga aku mampu meluapkan semua rasa yang
melingkariku sampai aku tenang
Tuhan
Aku sudah tak sanggup akan cobaan
Aku menyerah dalam melawan
Aku akan berserah semua padamu
Tapi tuhan
Bagaimana dengan keluargaku tuhan
Aku mencintainya
Aku tak ingin mereka terluka dan merasakan seperti apa yang
aku rasakan
Tuhan
Jaga mereka jika aku sudah tak bisa menjaganya
Ingatkan mereka dengan mu selalu
Agar mereka bisa masuk surgamu
Bersama ku pula
Tuhan
Aku menginginkan mereka bahagia seperti layaknya keluarga
lainya yang bisa hidup bersama keluarga dengan harmonis..
Aku inginkan untuk mereka
Bukan untukku
Tuhan
Mampukah aku bertahan untuk mereka
Kuatkan aku tuhan akan segala rintangan
Kau selalu ada kasihmu pun terbentang
Aku bersujud padamu agar aku bisa tenang
Tuhan
Harus berapa tetes air mata lagi kah yang harus aku teteskan
Agar engkau merubah hidupku
Apakah ini semua salahku?
Apakah ini semua dosaku tuhan?
Tuhan
Aku merindukanmu
Dengan juga kasihmu itu
Aku ingin selalu bersamamu sepanjang waktu
Jakarta, 23 September 2014
Tinggalkan Balasan

